Daftar Blog Saya

Rabu, 04 Agustus 2010

saya bersungut-sungut..

Ya Tuhan, Allah yang menyelamatkan aku, siang aku berseru-seru, pada waktu malam aku menghadap Engkau.
Biarlah doaku datang kehadapan-Mu, sendengkanlah telinga-Mu kepada teriakanku.
Sebab jiwaku kenyang dngan malapetaka, dan hidupku sudah dekat dengan dunia orang mati, aku telah dianggap termasuk orang-orang yang turun keliang kubur, aku seperti orang yang tidak berkekuatan.
Aku harus tinggal diantara orang-orang mati, seperti orang-ornag yang mati dibunuh, terbaring dalam kubur, yang tidak Kauingat lagi, sebab mereka terputus dari kuasa-Mu.
Telah Kautaruh akudalam liang kubur yang paling bawah, dalam kegelapan dalam tempat yang dalam.
Aku tertekan oleh panas murka-Mu,dan segala pecahan ombak-Mu Kautindihkan kepadaku.
Telah Kaujauhkan kenalan-kenalnku dari padaku, telah Kaubuat aku menjadi kekejian bagi mereka.
Aku tertahan dan tidak dapat keluar, mataku merana karena sengsara.
Aku telah berseru kepada-Mu, ya Tuhan, sepanjang hari, telah mengulurkan tanganku kepada-Mu.
Dapatkah kasih-Mu diberitakan di dalam kubur, dan kesetiaan-mu di tepat kebinasaan?
Diketahui orangkah keajaiban-keajaiban-Mu dalam kegelapan, dan kedilan-Mu di negeri segala lupa?
Mengapa, ya Tuhan, Kaubuang aku, Kusembunyikan wajah-Mu dari padaku?
Aku tertindas dan menjadi incaran maut sejak kecil, aku telah menanggung kengerian dari pada-Mu, aku putus asa.
Kehangatan murka-Mu menimpa aku, kedahsyatan-Mu membungkam aku, mengelilingi aku seperti air banjir sepanjang hari, mengepung aku serentak.
Telah Kaujauhkan dari padaku sahabat dan teman, kenalan-kenalanku adalah kegelapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar