Daftar Blog Saya

Selasa, 26 Januari 2010

apa salahnya?

langsung saja.
saya lumayan bingung tentang beberapa orang yg mempermasalahkan tentang alay..
kenapa mereka banyak yang menulis seperti membenci orang yg mereka anggap "alay" itu,padahal mungkin orang lain di luar sana malah menganggap kalo dia cuma alay teriak alay.
padahal setau saya kalo didunia underground itu ga ada aturan yg memberatkan,semua tergantung kesadaran perpersonal saja.
jadi kenapa harus membenci orang yg mereka tidak suka gaya atau cara berpakaiannya tidak keren (menurut anda)?
toh belum tentu anda lebih baik dari dia..
kalo saya lebih memilih melihatnya saja dan tidak peduli dengan keberadaan mereka selama tidak menggangu buat saya..
saya tidak pernah protes dengan apa yg kamu pakai atau katakan..
tenang saja saya tetap menganggap semua manusia itu sama tanpa peduli siapa anda tapi kita tidak sama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar